Jumat, 15 Januari 2010

SALAK PONDOH DAN PEMASARANYA

Saat ini saya memang sedang mengembangkan bisnis usaha salak pondoh, kenapa saya memilih bisnis tersebut?. Nah.. itu pertanyaan yang pasti di benak anda. Faktor utama adalah karena prospek bisnis salak pondoh baik sekarang maupun dimasa depan sangatlah bagus. Kok bisa??, tentu sangatlah bisa. Sekarang pemerintah sedang mengupayakan ekspor salak pondoh ke Cina dan mungkin saja di masa mendatang suatu saat bisa diperluas ke seluruh dunia.
Faktor lain, adalah buah salak adalah buah yang bukan musiman atau satu tahun baru panen, buah tersebut dapat dipanen satu kali atau bahkan bisa mencapai dua atau tiga kali dalam sebulan. Wow…mengasyikan bukan.... contoh simplenya aja buah yang kami tanam sekali panen bisa mencapai satu ton lebih dalam sekali panen itu pun kadang panen sampai dua kali dalam sebulan. Jadi sudah tahu kan..rata-rata dalam satu bulan itu mencapai berapa…. Eit..tapi tentunya bahwa tanaman salak sudah layak dipanen..maksudnya kalau masih bibit ya belum berbuah dong….
Untuk pemasaran kami biasanya sudah ada pemasaranya tersendiri, ke pedagang salak lalu disetorkan langsung ke pasar salak di daerah banjarnegara, (tetangga kota). Dan memang saat ini saya mau mengembangkan pemasaran bukan hanya di pasar salak tapi juga luar daerah yang lebih luas. Itu artinya bahwa apabila anda-anda ingin membutuhkan salak pondoh dalam jumlah banyak. Saya siap bekerja sama dan siap pula untuk menyuplai. Kenapa saya berinisiatif untuk memasarkan salak pondoh kami ke luar daerah?, karena produk salak pondoh yang kami tanam adalah benar-benar bagus, dari rasanya, bentuk yang besar. Apabila anda meragukan kata-kata saya, silahkan datang saja ke alamat saya sebagai pertimbangan nanti anda bisa melihat, menimbang dan membandingkan dengan produk salak pondoh lainya. atau kunjungi saja email saya di b4yucha@gmail.com
Terima kasih sebelumnya telah berkunjung ke blog saya…
KAMI SIAP BEKERJA SAMA DAN MENYUPLAI SALAK PONDOH DALAM JUMLAH BANYAK
ALAMAT KAMI di Desa Gunungtugel kecamatan Sukoharjo kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah
About The Author
Hello, we are from Gunungtugel village, district of Sukoharjo thanks for coming this weblog
Share This
Subscribe Here

1 komentar:

Pak Tani on 12 Februari 2010 pukul 07.16 mengatakan...

Cari salak di internet malah sampe gunung tugel.hehhhehe. lam kenal pak dari lamuk.

Posting Komentar

 

Gunungtugel's weblog Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa